Myhafiezers
Read more: http://myhafiezers.blogspot.com/2012/05/cara-membuat-efek-hujan-di-blog.html#ixzz28L2z92pC

Universitas Gunadarma

Kamis, 12 Juni 2014

TULISAN SOFTKILL – CARA MENGOBATI JERAWAT DAN JANGAN COBA COBA KOSMETIK


Pasti pada bingung deh bagaimana ngilangin jerawat dengan jasa dokter atau salon kecantikan takut enggak cocok?  Iya bukan?
Saya gia mulai jerawatan kelas 2 SMA akhir mau naik kelas 3 SMA disitu mulai banyak ya enggak banyak juga sih numbuh 1 besok numbuh 1 gitu sampai hari hari berikutnya saya bingung mau pakai apa oiya sebelumnya saya pakai facial form ponds yang warna pink sama pembersih cair ponds pink juga tapi ketika saya lupa membawa pembersih cairnya saya membeli toner ponds juga warna pink juga ntah kenapa dari situ saya mulai jerawatan saya sempat stress karena jerawat tak kunjung pulih. Setelah saya kelas 2 SMA akhir mau naik kelas 3 SMA saya mempunyai teman namanya trianda  dia yang jerawatnya penuh 1 muka dengan beberapa kali iya langsung pulih ya sekitar 2 minggu lah ya kira kira langsung bersih mulus nah saya minta alamat salon kecantikannya setelah saya coba pertama memang bagus hasilnya muka saya mulus tapi ya namanya salon dan dokter maunya komersil diganti ganti mulu obatnya sampai mama saya marah marah ke dokternya dan akhirnya saya memutuskan berhenti dari salon itu dan jerawat saya pun kembali muncul banyak lalu, mama saya dikasih tau temannya suruh dateng ke puskesmas disitu saya dikasih obat ini itu dan kejadiannya sama juga hanya bagus diawal saja setelah itu tidak cocok lagi saya terkadang bingung dokter dokter sukanya coba coba belum tentu muka orang bagus dengan obat yang dikasihnya tapi tetap suka gonta ganti misal obat ebir cocok di ganti dengan obat opi kalau sudah cocok yang satu ya sudah jangan gonta ganti apalagi muka saya termasuk muka sensitif banget pakai ini itu jerawat muncul dan alhamdulilah di rumah sakit yang terakhir ini saya menjadi tidak jerawat lagi ya walaupun obatnya sempat diganti tapi alhamdulilah muka saya masih bisa berkompromi dan dulu saya juga sempat memakai yang bahan alami seperti tomat,timun,madu,gula,kopi,dll al hasiltidak cocok

Catatan dari saya : Kalau sudah menemukan klinik,salon kecantikan, atau dokter yang baik jangan sesekali kalian coba coba karena bahaya bisa menyebabkan muka kalian hancur . dan bagi yang cocok dengan yang alami pakailah yang alami jangan coba coba ke klini atau apalah itu karena melihat si a tambah cantik atau apa sayang kan muka mulus kalian harus di operasi. Kenapa saya bilang begitu? Karena jerawat yang meradang dapat menyebabkan OPERASI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar