Myhafiezers
Read more: http://myhafiezers.blogspot.com/2012/05/cara-membuat-efek-hujan-di-blog.html#ixzz28L2z92pC

Universitas Gunadarma

Selasa, 16 Oktober 2012

berartinya seorang ibu

apa sih arinya seorang ibu itu buat kamu??
kalau aku sih ibu itu segalanya dia yang melahirkan aku ke dunia sampai aku dewasa waw ibu itu penting banget buat aku dia selalu ada untuk aku dia tak pernah lelah sayang sama aku dia selalu berdoa untuk aku dia selalu menghibur aku disaat sedih pokoknya semuanya

nahh menurut kamu ibu itu apa sih?

nih aku punya sediit cerita
suatu hari ada seorang ibu yang selalu saja disakiti oleh anaknya anaknya selalu bikin sakit hati ibunya selalu bikkin marah sedih dll kamu pernah engak sih mikir betapa kecewanya dia?? betapa sakitnya dia 1 tetes air mata sama saja kamu bikin dosa dan kamu akan dijauhkan dengan namanya kesuksesan karena seorang ibu selalu berdoa yang terbaik untuk anaknya bukan mendoakan yang jelek dia bisa menagis karena dia mempunyai perasaan yang halus yang tulus sayang sama kita atau kamu dia menjadi bawel karena ia adalah seorang ibu yang baik yang tak pernah lelah capek ngeluh mendengar tangisannya seorang anaknya ...


jadi kamu harus menyayanginya

a mother would never have the heart to hurt

seorang ibu takkan tega menyakiti

nahh ayo mari kita sama sama sayang sama ibu kita dan beri hadiah spesial di tanggal 22 desember good luck kawan

mom :) :* ({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar